Tuesday, June 9, 2015

Penggunaan SEO yang efektif untuk melengkapi Konten Digital Anda

Penggunaan SEO yang efektif untuk melengkapi Konten Digital Anda
Jun 10th 2015, 07:00

Dengan peningkatan eksponensial pengguna internet di berbagai perangkat genggam, SEO dan pemasaran digital telah menjadi lebih relevan. Namun, meskipun berkonsentrasi pada teknik SEO Anda dan memaksimalkan pemasaran digital itu dianjurkan, jika terlalu banyak bisa menyebabkan efek negatif pada bisnis Anda. Hal ini karena membanjiri konten Anda dengan cara tersebut bisa menyebabkan putusnya target demografis Anda. Berikut beberapa cara untuk memanfaatkan mesin pencari optimasi secara efektif dan memastikan Anda membuat koneksi dengan pelanggan potensial Anda.

Jangan Berlebihan dengan kata kunci

Dasar dari optimasi mesin pencari adalah menciptakan konten yang berfokus pada ide tertentu. Penggunaan kata kunci yang Anda pilih di seluruh konten Anda adalah apa yang memberinya peluang yang lebih baik di peringkat halaman yang tinggi di mesin pencari. Buruknya ini adalah ketika Anda lebih memperhatikan untuk memasukkan kata kunci tersebut, maka kurang fokus untuk benar-benar membuat hubungan antar manusia dengan konten Anda. Selalu diingat bahwa tujuan utama konten Anda adalah untuk mengembangkan hubungan dengan konsumen Anda. Perlakuan pada penggunaan kata kunci dan peringkat mesin pencari bisa memiliki efek negatif pada tujuan ini. Pikirkan kata kunci Anda, tetapi jangan pernah membiarkan mereka mendikte bagaimana konten akan ditulis.

Tetap segar

Mesin-mesin pencari umumnya akan condong ke konten baru, karena mereka ingin dapat memberikan posting terbaru dan ide-ide segar kepada pengguna internet yang berkenaan dengan permintaan mereka. Dengan demikian, penting untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya memiliki konten segar secara teratur, tetapi juga konten yang relevan dengan apa yang terjadi di niche khusus Anda. Salah satu cara untuk melakukan hal ini adalah membuat konten berdasarkan apa yang sedang terjadi di lini pekerjaan Anda atau ruang digital pada umumnya. Dengan cara ini memastikan konten Anda bertahan lama serta memastikan Anda memenuhi target SEO Anda.

Selalu mempertimbangkan ketertarikan publik

Memang, Anda mungkin ingin menulis tentang topik yang bagi Anda menarik. Namun, perlu diingat bahwa Anda tidak memasarkan konten Anda untuk diri sendiri. Anda harus selalu memikirkan minat audiens Anda dalam pembuatan konten. Berfokus sepenuhnya pada kata kunci dan istilah-istilah mungkin menjadi strategi SEO yang baik untuk jangka pendek. Jika Anda ingin tumbuh dan menjaga audiens Anda untuk jangka panjang, Anda perlu memanfaatkan ketertarikan mereka dan memiliki firasat terhadap topik yang menarik mereka ketika mereka sedang online. Masukkan hal ini dalam konten Anda memberikan kesempatan yang lebih baik untuk tetap relevan dengan sasaran demografis Anda.

Kesimpulannya, optimasi mesin pencari tidak lagi berfokus sepenuhnya untuk menyenangkan algoritma mesin pencari. Untuk memaksimalkan konten digital Anda, Anda harus selalu mengingat konsumen akhir yang akan mengklik link dan berbagi konten Anda. Membuat mereka senang adalah apa yang penting jika Anda ingin website Anda untuk tetap relevan. Ingat, konten adalah Raja.


unsubscribe from this feed

No comments:

Post a Comment